You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jatidukuh
Desa Jatidukuh

Kec. Gondang, Kab. Mojokerto, Provinsi Jawa Timur

Ayo kita semua disiplin menerapkan protokol kesehatan

Bupati Mojokerto Beri BPBD Pinjam Pakai Mobil Operasional

Teguh Computer 09 Januari 2022 Dibaca 34 Kali
Bupati Mojokerto Beri BPBD Pinjam Pakai Mobil Operasional

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan pinjam pakai mobil operasional yang berupa satu unit mobil Pickup kepada Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Mojokerto. Kendaraan roda 4 tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ikfina pada saat apel pagi yang digelar di halaman Kantor BPBD Kabupaten Mojokerto, Jum'at (07/01) pagi. Hal ini dilakukan Bupati Ikfina dalam rangka memperlancar operasional guna menunjang kinerja BPBD dalam merespon berbagai masalah kebencanaan yang ada di masyarakat. "BPBD ini merupakan ujung tombak dari pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Mojokerto kepada masyarakat, maka saya nyuwun tulung untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Mojokerto," jelas Bupati saat memberi sambutan.

     Lanjut Ikfina, terkait dengan pelayanan, pihaknya juga meminta semua pegawai khususnya ASN tetap berprinsip pada nilai-nilai dasar ASN BERAKHLAK yakni Berorientasi pelayanan, Akuntabilitas, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif dan Kolaboratif. "Selain berakhlak, ada 3 kata yang menjadi landasan kita bersama dalam melaksanakan tugas kita dalam instansi Pemerintah Kabupaten Mojokerto yakni Integritas kemudian Profesionalitas dan Pengabdian," terangnya. Sementara itu, Sekretaris Daerah Teguh Gunarko juga berpesan kepada semua pegawai BPBD untuk menghindari catatan buruk dan selalu semangat dalam meningkatkan kedisiplinan dalam setiap pekerjaan. "Tingkatkan disiplin, jangan ada kasus-kasus yang terjadi pada rekan-rekan BPBD khususnya ASN. Tunjukkan semangat totalitas dalam pengabdian untuk masyarakat," jelasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image